Pages

Minggu, 03 Juni 2012

Visi Misi STT Telematika

Visi STT Telematika
Menjadi Perguruan Tinggi yang unggul dalam mengaplikasian ilmu pengetahuan dan teknologi bidang Telekomunikasi, Multimedia dan teknologi Informasi dan menghasilkan lulusan yang berkualitas, profesional dan memiliki daya saing tinggi di masyarakat sehingga mudah mendapatkan pekerjaan atau membuka peluang usaha sendiri dengan dilandasi sikap sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah, berakhlak mulia, kreatif, mandiri, dan demokratis serta memiliki rasa kemasyarakatan dan kebangsaan yang tinggi.
Forging Excellent to Win the Future
Misi STT Telematika
  1. Melaksanakan Tridharma dalam bidang Teknologi Telekomunikasi, Multimedia dan Teknologi Informasi.
  2. Menyelenggarakan Pendidikan Akademik yang terpercaya dalam bidang TELEMATIKA meliputi sistem software maupun hardware untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, profesional dan memiliki daya saing tinggi di masyarakat.
  3. Menyelenggarakan program-program studi yang menunjang pengembangan dan penerapan Teknologi dan Manajemen Informasi dalam berbagai bidang ilmu, khususnya bidang TELEMATIKA.
  4. Menyediakan sarana dan lingkungan yang kondusif bagi pelakasanaan kegiatan belajar-mengajar yang efektif dan efisien, sehingga terbentuk jiwa lulusan yang berakhlak mulia, profesional, mandiri, Go Internasional, terampil dan Kreatif.
  5. Melaksanakan pengembangan dan penerapan Ilmu Teknologi TELEMATIKA melalui penelitian terpadu untuk kemajuan dan kesejahteraan.
  6. Menjaga keterkaitan dan relevansi seluruh kegiatan akademis dengan kebutuhan pembangunan sosial-ekonomi dan industri Indonesia, serta mengantisipasi semakin maraknya Globalisasi kehidupan bermasyarakat.
  7. Melangsungkan kerjasama dengan berbagai pihak, baik dari dalam maupun luar negeri, sehingga ilmu dan teknologi yang diberikan selalu mutakhir serta dapat diterapkan secara tepat guna.

0 komentar:

Posting Komentar